Kurangi Stess dan tingkatkan Energi Positive, cari tau caranya bersama yuk!

Kurangi Stess dan tingkatkan Energi Positive, cari tau caranya bersama yuk!

Kurangi Stess dan tingkatkan Energi Positive, cari tau caranya bersama yuk!

Pernah merasakan stres? Stres adalah gangguan mental yang dihadapi seseorang akibat adanya tekanan. Tekanan ini muncul dari kegagalan individu dalam memenuhi kebutuhan atau keinginannya, baik berasal dari dalam diti ataupun dari luar. 

Stres menampakkan diri dengan berbagai cara. Sebagai contoh, seorang individu yang sedang stres berat mungkin mengalami tekanan darah tinggi, jadi mudah jengkel, sulit membuat keputusan yang bersifat rutin, kehilangan selera makan, rentan terhadap kecelakaan, dan sebagainya. Tidak ada cara untuk menghindarinya. Namun ada cara menghilangkan stres yang bisa kamu coba.

Bagaimana caranya agar kita lebih bersantai dan tidak terlalu memikirkan hal kecil yang bisa menimbulkan stres? Solusinya sebenarnya simple, ketika Anda telah berhasil untuk tidak merespons stress secara seketika, diri Anda akan langsung dipenuhi dengan energi kreatif dan positif yang otomatis akan membuat Anda menghadapi hidup secara lebih santai. Ini cara simpel untuk mengalahkan stres!

1. Lakukan aktivitas hanya sebanyak kemampuan Anda. Buatlah batas beban kerja yang menjadi tugas Anda dengan mengetahui kapabilitas dan waktu yang Anda punya. Jangan melakukan hal di luar batas kemampuan Anda.

2. lakukan breathing exercise/latihan pernapasan setiap hari, lebih baik jika dilakukan sebelum pergi bekerja atau sebelum tidur. Breathing exercise dengan menggunakan musik yang menenangkan, akan menjernihkan pikiran dan memberikan Anda ide-ide baru.  

3. Konsumsi protein bar; Mengonsumsi makanan manis merilis hormon dopamin yang menaikkan respons rasa senang di tubuh. Protein bar yang manis sekaligus sehat ini bisa membantu Anda melewati situasi stres. Ditambah, sekarang ada banyak rasa protein bar untuk dicoba misalnya blueberry, walnut, vanila, atau pisang.

4. Berolahraga setiap hari membantu tubuh untuk bisa menghadapi stres secara lebih baik. Setelah selesai berlatih, tubuh akan terasa lebih energik dan penuh motivasi.

5. Beristirahat cukup. Istirahat dan tidur adalah cara alami untuk menenangkan tubuh dan pikiran. Tidur malam yang cukup tidak hanya mengurangi stres tapi juga mengisi tubuh dan pikiran Anda dengan energi.

6. Lakukan aktivitas luar ruangan yang Anda suka: Kegiatan luar ruangan dapat menambah semangat seketika. 

7. Menikmati waktu sendiri dengan melakukan ‘spa time’. Perawatan spa yang umumnya memadukan pijat, aromaterapi, mandi berendam di air hangat, dan suasana yang nyaman mampu membuat tubuh dan pikiran merasa rileks dan tenang. Efek ini diduga berkat manfaat spa yang dapat merangsang produksi hormon endorfin di dalam tubuh. 


Hidup tanpa stres memang sulit dibayangkan karena stres pasti akan selalu ada selama kitahidup ini dan bisa disebabkan oleh banyak faktor, yang terpenting adalah Anda bisa mengolah stress bisa menjadi energi positive dan dapat mengatasi stress itu sendiri. 

Akhir pekan ini luang waktu Anda sejenak untuk menikmati waktu untuk diri sendiri dengan mencoba perawatan di Gaya Spa Wellness, agar membantu Anda segar Kembali dan siap beraktifitas Kembali.

Perawatan Gaya Spa Wellness tidak hanya membuat Anda merasa nyaman, rileks, dan tenang, namun bisa bermanfaat untuk Kesehatan tubuh, lho.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan untuk menghubungi +628 111 99 386 dan jangan lupa untuk melakukan appoitment spa lover’s and have a wonderful day..

www.gayaspawellness.com

#familyspa #bestfamilyspa #couplespa #bestcouplespa #spajakarta #spa #bestfamilyspajakarta #familyspajakarta #couplespajakarta #bestcouplespajakarta #reflexology #massageandrelaxasi #wfh #stresskarenawfh